BOOKING TIKET PESAWAT

yang penting sekarang sudah ada tiga

yang penting sekarang sudah ada tiga. Info sangat penting tentang yang penting sekarang sudah ada tiga. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai yang penting sekarang sudah ada tiga

Tapi bagaimana ya kalau suatu saat saya kedatangan banyak tamu dan kebetulan hanya ada saya sendiri yang di rumah? Kalau misalnya, tamu yang datang sampai 10 orang, berarti saya harus membuat 10 gelas minuman untuk mereka. Berhubung saya membutuhkan dua menit untuk membuat satu gelas minuman, kalau sampai 10 gelas berarti saya butuh waktu 20 menit ya. Wah...lama banget. Ah..tenang saja, saya bisa memakai teko atau ceret yang punya kapasitas 10 gelas minuman. Saya buat saja minumannya di ceret atau teko itu. Untuk membuat minumannya paling-paling saya hanya butuh waktu 5 sampai 7 menit. Saya bisa menghemat waktu 13 menit. Kalau minumannya sudah jadi, baru saya tuangkan satu per satu ke dalam 10 gelas itu. Ternyata saya masih bisa mengandalkan kelemahan yang saya miliki. Dalam hidup, kenapa ada yang harus dibuat sulit?! Iya, kan. Yup..., benar sekali, akhirnya Prokimal Kotabumi Lampung Utara bisa masuk Blog Indonesia. Ini nama situs aggregator dari ribuan weblog yang dikelola oleh orang-orang Indonesia. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Blog Indonesia dikelola oleh mas Fatihsyuhud, pemilik dan pengelola situs Blogger Indonesia yang terkenal itu. Kalau tidak salah ingat, blog saya yang aslinya bernama GarisLine.Com ini sudah saya daftarkan di Blog Indonesia sejak 1,5 tahun yang lalu. Tapi baru beberapa hari yang lalu bisa masuk agregator blog terkenal itu. Bayangkan, saya butuh waktu sampai 1,5 tahun untuk bisa diterima. Berita Hankam, Militer, TNI. Majalah Otomotif Online. Penerbangan, Pariwisata. Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital. Kotabumi, Lampung Utara. Maritim, Kapal, Laut. Resep Memasak, Kuliner Kesehatan. Tourism and Aviation. Cooking Recipes. Gambar Kartun. Saya tidak tahu apa penyebabnya karena saya juga belum pernah tanya pada mas Fatih. Meskipun bernama GarisLine.Com, tapi pada home page header saya gunakan nama Prokimal Kotabumi Lampung Utara. Mengapa bisa begitu? Sebab sekarang saya tinggal di kawasan Prokimal yang berjarak kurang lebih 10 kilometer dari Kotabumi. Kotabumi merupakan ibu kota dari Kabupaten Lampung Utara. Nah.., itu alasan penamaan home page header blog GarisLine.Com. Mungkin ini hanya berita sepele bagi orang lain, tapi bagi saya benar-benar sebuah kejutan yang menyenangkan. Setelah hampir lupa, akhirnya blog ini diterima juga. Padahal 2 blog saya yang lain (Bisnis Tiket Pesawat Online) hanya membutuhkan waktu tidak sampai satu minggu, sudah masuk dalam aggregator Blog Indonesia. Tapi tidak apa, yang penting sekarang sudah ada tiga blog saya yang sudah masuk di Blog Indonesia. Dan posting singkat ini saya buat untuk merayakan perasaan senang saya ini.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger