BOOKING TIKET PESAWAT

Saya sarankan supaya jangan terlalu mengakses situs-situs seperti itu

Saya sarankan supaya jangan terlalu mengakses situs-situs seperti itu. Info sangat penting tentang Saya sarankan supaya jangan terlalu mengakses situs-situs seperti itu. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Saya sarankan supaya jangan terlalu mengakses situs-situs seperti itu

Saya sarankan supaya jangan terlalu mengakses situs-situs seperti itu
Apa lagi setelah mereka tahu tentang modus pencarian gambar. Pokok’e ndak ingat kalau lagi bulan puasa. Wekekeke….Saya sarankan supaya jangan terlalu mengakses situs-situs seperti itu. Cuma buang-buang jatah kb aja. Cari situs-situs berita seperti kompas, tempo, antara, detik.com, dan sebagainya. ***Halah, ngajarin orang lain, padahal kepingin juga buka situs gituan*** Wekekeke… Tiba-tiba salah seorang teman nyeletuk, "Eh…, ada Pulau Bunyu". Ternyata dia menemukan beberapa gambar dari blog saya pada hasil pencarian di google. Itu karena dia menggunakan keyword Pulau Bunyu. Akhirnya teman itu tahu kalau saya yang punya content itu. "Koq gambar pelabuhan kita bisa mas Johan masukkan ke internet?", tanya teman itu pada saya. Saya terdiam sebentar, memilih jawaban yang menurut saya paling mudah dimengerti oleh orang yang baru berkenalan dengan internet. "Itu gambar yang saya taruh di website saya", jawab saya sekenanya. Kalau saya bilang blog, mungkin belum begitu familiar bagi kebanyakan orang. "Website itu apa?", tanyanya lagi. Wah…, sekarang saya yang jadi bengong mesti bilang apa. Apa situasinya mirip seperti saat saya menjelaskan tentang "lunas" pada orang yang jarang melihat kapal? Masalahnya saya sendiri belum mengerti betul perbedaan website dengan blog. Wah….Tapi akhirnya saya jawab juga bahwa website itu adalah internet saya di internet. Kebayang ndak bahwa ada penjelasan sengawur itu. Tapi ternyata jawaban itu membuat teman saya mengangguk-anggukkan kepala. Ndak tau, apa karena dia puas dengan jawaban saya, atau karena tahu kalau saya memberikan jawaban yang ngawur, tapi ndak enak mau bilang pada saya. Wekekekeke…. Judulnya bikin bingung ya. Sebenarnya pengertiannya sederhana saja. Maksudnya inbox pada menu sms tidak bisa menerima pesan yang masuk. Bukan karena nomor sms center-nya salah. Bukan juga karena memori pada ponsel atau card memory sudah full. Lalu apa? Loncat dulu kebawah, karena ceritanya ada dibawah ini. Hups..!! Saya selalu menggunakan jasa sms (short message service) untuk mendistribusikan instruksi kegiatan mooring-unmooring.
PLN (Perusahaan Listrik Negara) Kotabumi Lampung Utara


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger