BOOKING TIKET PESAWAT

saya ini sangat nasionalis lho

saya ini sangat nasionalis lho. Info sangat penting tentang saya ini sangat nasionalis lho. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai saya ini sangat nasionalis lho

saya ini sangat nasionalis lho
Tau ndak, saya jadi terharu saat mendengar penemu blue energy ternyata orang Indonesia. Saya merasa bangga sekali. Biarpun ganteng, saya ini sangat nasionalis lho. (lebih baik memuji diri sendiri, dari pada menjelek-jelekan orang lain - red). Tapi setelah saya tunggu-tunggu, koq ndak ada kelanjutan dari blue energy itu ya. Padahal saya sudah mbayangkan kalau blue energy sudah diproduksi secara massal, kita pasti terlepas dari banyak masalah. Misalnya subsidi bbm bisa dihapus tanpa menimbulkan aksi demo. Lalu dana itu bisa dialihkan untuk keperluan lain. Enak ya. Tapi nyatanya? Mulut saya yang tadinya melongo karena happy dengar adanya blue energy, sekarang jadi merapat, mingkem. Mungkin nanti jadi melongo lagi, tapi karena kecewa. Lha koq ya ada pihak yang dengan teganya nyebarin cerita itu. Yang membuat banyak orang, termasuk saya, jadi punya mimpi bahwa Indonesia akan jadi pelopor pemakaian energi yang ramah lingkungan dan super efisien. Yang bisa membuat kita bilang, goode by, fossil energy. Apa iya, blue energy itu cuma program propaganda dari istana sana? Akhirnya saya cuma bisa menyadari bahwa kehidupan saya sudah terpengaruh dengan naiknya harga bbm. Sadar kalau bakal ngeluarin biaya hidup yang lebih banyak dibanding hari kemarin. Sadar, betapa kita harus makin keras berjuang melanjutkan kehidupan ini. Kelanjutan bangsa dan negeri ini. Koq jadi melankolis begini? Kayak lagu pop tahun 80an aja. Sekarang lagi ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ayo, tetap semangat..!!!
Bagi para blogger yang aktif dan ingin blognya bisa berfungsi secara optimal baik materi isi maupun teknis per-web-annya, tentu membutuhkan fasilitas-fasilitas tertentu yang bisa memantau kinerja blog atau situsnya. Misalnya ingin mengetahui seberapa jauh search engine mengindeks konten-konten dalam blognya, akselerasi situsnya, memprediksi kemungkinan perkembangan Page Rank, dan sebagainya. Ada fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh situs-situs tertentu untuk keperluan-keperluan seperti itu. Tapi pada umumnya masing-masing hanya menyediakan satu atau dua layanan untuk memantau kinerja suatu blog atau situs. Enaknya kalau ada satu situs yang menyediakan multi layanan yang berguna untuk memantau seluruh kinerja situs kita. Jadi kita tidak perlu kesana-kemari lagi untuk mendapatkan tool-tool lainnya. Cukup di satu tempat saja. Beberapa hari yang lalu saya berkunjung blog Trik dan Tips Blogging. Pada artikel yang berjudul, penulis blog itu (mas Kendhin) menawarkan kepada pembaca untuk mengetahui seberapa besar file konten yang ada di blognya dengan menggunakan fasilitas yang disediakan pada artikel tersebut.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger