BOOKING TIKET PESAWAT

Jaringan 3G di Lampung

Jaringan 3G di Lampung. Info sangat penting tentang Jaringan 3G di Lampung. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Jaringan 3G di Lampung

Jaringan 3G di Lampung. Bisnis Pulsa Elektronik Murah, komunikasi, ponsel, info seluler. Setelah dua tahun lamanya mengantungi lisensi 3G secara nasional, Indosat akhirnya mengoperasikan infrastruktur jaringan layanan seluler generasi ketiganya yang berbasis High Speed Downlink Packet Access (HSDPA) di kota Bandar Lampung.

Chief Sales Officer Indosat Syakieb Sungkar, meski tak menyebut jumlah infrastruktur yang disiapkan, berharap masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya bisa merasakan manfaat langsung baik secara sosial maupun ekonomi dengan digelarnya akses internet 3G tersebut. "Dengan sendirinya saluran komunikasi dan penyebaran informasi akan ikut meningkat dan Indosat turut mendukung Bandar Lampung dan sekitarnya untuk menjadi cyber city," ujarnya melalui keterangan tertulis yang dikutip detikINET.

Dalam upaya merebut pasar 3G di Bandar Lampung, perusahaan itu melalui anak usahanya Indosat Mega Media (IM2) telah membangun tiga titik IM2 Brodband Service (IBS) yang difungsikan untuk melayani penjualan produk dan setting koneksi internet untuk pelanggan.

"Ketika jaringan 3.5G kami belum siap, pelanggan di Bandar Lampung dan sekitarnya sudah banyak yang memilih produk IM2. Dengan sudah tersedianya jaringan 3.5G, kami yakin pelanggan dapat menikmati kualitas akses internet yang semakin baik dan cepat," tandas Syakieb.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger