BOOKING TIKET PESAWAT

Uji coba penerbangan

Uji coba penerbangan. Info sangat penting tentang Uji coba penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Uji coba penerbangan

Uji coba penerbangan. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang Pesawat Boeing 747-8 lakukan uji penerbangan.

PENGANGKUT TERBESAR BOEING MULAI UJI COBA

Pesawat pengangkut raksasa Boeing 747-8 akan memulai penerbangan perdananya, Senin (8/2/2010). Sebelumnya, pesawat itu telah melakukan uji coba melaju di darat dan mencapai kecepatan maksimal 103,5 mil per jam. Dengan panjang 76,2 meter, pesawat itu merupakan produksi Boeing terbesar. Pesawat itu lebih panjang 6,26 meter dari jumbo jet 747-400. Boeing melakukan uji coba di darat pada Sabtu (6/2/2010) di Paine Field di Everett, sebelah utara Seattle, AS. ”Indikasi awal menunjukkan, pesawat sudah siap diterbangkan,” ujar Mo Yahyavi, Vice President dan General Manager Program 747.

Boeing juga sedang membuat versi untuk pesawat penumpang dari 747-8. Sudah ada pesanan 76 unit versi pengangkut dan 32 unit pesawat jet penumpang 747-8 dari beberapa konsumen internasional. Bisnis Tiket Pesawat

Pesaing

Boeing meluncurkan program pesawat pengangkut pada 14 November 2005 dengan pesanan 10 pesawat dari Cargolux of Luxembourg dan delapan dari Nippon Cargo Airlines, Jepang. Harga pesawat itu lebih dari 301 juta dollar AS, tetapi Boeing mentatakan masih dapat memberikan potongan harga. Setelah menyelesaikan program uji coba, pesawat pengangkut pertama akan dirakit dan dikirim ke Cargolux.

Sementara itu, pesaing Boeing dari Eropa, Airbus, berencana membuat versi pesawat angkut Airbus A380, jet penumpang terbesar di dunia. Program itu tertunda tahun 2005 setelah perusahaan pengangkutan FedEx Corp dan UPS Inc menunda order mereka.

sumber : kompas.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger