BOOKING TIKET PESAWAT

Penerbangan medium service

Penerbangan medium service. Info sangat penting tentang Penerbangan medium service. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerbangan medium service

Penerbangan medium service. Bisnis Tiket Pesawat Terbang. Maskapai penerbangan Riau Airlines (RAL) menetapkan diri sebagai maskapai layanan menengah (medium service) terdepan di Indonesia. Direktur Utama RAL Teguh Triyanto mengatakan penetapan itu menyusul adanya revisi Keputusan Menhub KM 9/2002 yang akan menggolongkan maskapai dalam tiga kategori layanan selama penerbangan. Ketiga katgeori itu adalah maskapai pelayanan penuh (full service), layanan menengah (medium service) dan minimum (no frills).

Bisnis Tiket Pesawat, Berita Penerbangan, pesawat terbang. "Selama ini, pelayanan kami sudah medium sehingga dikenal penumpang," ujarnya hari ini. Menurut dia, RAL diproyeksikan menjadi maskapai medium service terdepan setelah keluarnya revisi KM 9/2002 tentang Tarif Penumpang Angkutan Udara Niaga Berjadwal Dalam Negeri Kelas Ekonomi.

Kriteria maskapai no frills a.l. tak ada layanan bagasi, jarak antarkursi 29 inchi, tidak ada hiburan dalam pesawat, dan tak ada makan-minum.

Kategori pelayanan menengah a.l. jarak antarkursi 29-31 inchi, makanan ringan, bagasi terbatas, sedangkan pelayanan penuh memberikan makan minum yang lengkap, jarak antarkursi 32 inchi, bagasi hingga 20 kilogram, dan hiburan dalam pesawat.

Dia menuturkan pihaknya telah menetapkan sebagai maskapai feeder utama pada saat liberalisasi penerbangan Asean melalui kerja sama strategis dengan maskapai lain di Indonesia.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger