BOOKING TIKET PESAWAT

perpisahan

perpisahan. Info sangat penting tentang perpisahan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai perpisahan

Hari ini ada suasana yang tidak seperti biasanya di kantor. Kami punya hajatan, bikin acara kumpul bersama untuk seorang crew kapal kami yang baru saja memasuki masa pensiun. Namanya pak H. Hasan Madjid. Berhubung beliau sudah berusia 56 tahun, sesuai peraturan perusahaan terpaksa deh beliau menjalani masa purna tugas di PT. Medco Methanol Bunyu. Sebenarnya pak H. Hasan sudah menjalani masa itu terhitung mulai tanggal 5 Oktober 2008. Acara pelepasannya juga sudah diadakan secara resmi oleh perusahaan. Tapi sebagai teman-teman kerjanya di seksi Marine, kami sepakat untuk mengadakan acara serupa secara pribadi di kantor kami. Tentunya dengan suasana yang lebih santai. Dan acara hiburannya….bakar ikan!

Acara pelepasan untuk teman kerja seperti ini sudah menjadi tradisi bagi kami di seksi Marine. Dan kali ini giliran pak H. Hasan yang menjadi bintang acaranya. Sekitar jam 9 pagi pak Haji ini sudah datang ke kantor. Ngobrol dengan beberapa orang teman yang kebetulan sedang berada di kantor. Malah pak H. Hasan ikut turun tangan saat teman-teman mengerjakan proses pembakaran ikan. Biar tambah enjoy acaranya, kata pak Haji. Dan hampir semua personil Marine ikut sibuk mempersiapkan acara ini. Kebetulan hari ini sedang tidak ada kegiatan pengapalan methanol.

Jam 11.00 acara sudah dimulai. Atasan kami, pak Tjiptono, membuka acara dengan pidato pendek. Lalu giliran pak H. Hasan menyampaikan pesan dan kesan beliau selama menjadi rekan kerja kami. Pak H. Hasan bercerita tentang kesan yang dialaminya sejak mulai bekerja di kapal pada tahun 1984. Waktu itu kapal-kapal yang kami operasikan masih ditangani oleh Pertamina. Sejak tahun 1997 kapal sekaligus crew langsung berada dibawah operasional perusahaan yang sekarang. Hingga sudah saatnya pak H. Hasan harus meninggalkan semua kegiatan rutinnya di kapal itu pada tanggal 5 Oktober lalu.

Sesi omong-omongnya selesai sudah. Satu-persatu kami menyalami dan memeluk pak H. Hasan. Sebagai tanda kami akan selalu menganggap beliau sebagai teman. Kebetulan pak H. Hasan memang akan menghabiskan masa pensiunnya di Pulau Bunyu. Berhubung rumah pribadinya berada di pulau ini. Keluarganya juga banyak yang menetap di Pulau Bunyu.

Dan seperti biasa, acara selalu dilengkapi dengan makan siang bersama, menu andalannya ikan bakar. Namanya juga kantor di pinggir laut, makanan yang paling mudah dicari apalagi kalau bukan ikan. Menu lainnya, lalap-lalapan, krupuk, tahu dan tempe bacem, dan kangkung cah. Cuci mulutnya beberapa jenis kue dan buah-buahan. Ada buah pisangnya. Agar makanannya tidak bersisa, kami juga mengundang teman-teman dari bagian lain. Ini juga sudah jadi tradisi kami. Hingga kadang-kadang mereka sering bertanya dengan nada bergurau, apa ada lagi personil Marine yang akan pensiun? Maksudnya, apalagi kalau bukan diundang acara makan-makan gratis lagi. Hehehe…. Dan untuk pembaca, berhubung makanannya sudah ludes dengan sukses, cukup lihat kepala ikan bakarnya aja ya. Wekekekeke…..

Pulau Bunyu Kalimantan Timur
download mp3 gratis, free download mp3
Everything about Cartoon World
Want to know the snake? Coming in here
mp3 lagu, mp3 musik, mp3 gratis, gratis mp3 lagu, download mp3
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK02
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger